Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Biasa Dan Android



Menambang bitcoin saat ini sudah semakin dipermudah dengan berbagai tools dan program dari developer handal. Disini akan dijelaskan cara mining bitcoin dengan laptop biasa ataupun dengan Android app. Program miner kini menyediakan tempat menambang untuk beberapa jenis mata uang digital. Di awal pembuatan Bitcoin beberapa tahun lalu, sebagian besar pertambangan dilakukan perorangan di rumah dengan PC. Tetapi model pertambangan dengan metode PC atau laptop sederhana hanya akan menghasilkan sangat sedikit Bitcoin. Karena semakin banyak orang yang ikut berpartisipasi menambang bitcoin, tingkat kesulitannya pun meningkat tiga kali lipat selama bertahun-tahun. Hingga aplikasi dan hardware terus diperbaharui dan mendukung perangkat biasa.

Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Biasa Dan Android

Sampai saat ini masih ada beberapa orang yang menambang mata uang digital secara tradisional. Tetapi bukan bitcoin, melainkan Altcoin yang jauh lebih mudah pembuatannya dengan PC atau laptop biasa. Program dan app mobile kini juga telah tersedia, sehingga kemanapun Anda bepergian dapat terus menambang mata uang digital. Gebrakan ini telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu oleh salah satu pengembang miner. Caranya juga tidak terlalu sulit, cukup memasang program mining di laptop Anda atau download app Android. Aplikasi ini bisa di setting berapa banyak resource yang akan digunakan untuk menambang cryptocurrency. 

Penambangan mata uang kripto-koin masih merupakan salah satu usaha yang paling menguntungkan saat ini. Program miner saat ini juga telah disediakan dengan sistem Cloud Mining, sehingga tidak perlu menghabiskan biaya hardware dan listrik. Intinya, program mining yang ada saat ini dibuat agar penggunanya jauh lebih nyaman dan mengurangi biaya lebih banyak.

Cara Mining Bitcoin


Pengembang mining telah mulai membuat perangkat keras pertambangan yang paling baik. Sehingga memungkinkan orang untuk terus menghasilkan lebih banyak Bitcoin. Semua ini juga didukung software sehingga membuat proses penambangan Bitcoin menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah miner yang satu ini, pada awalnya membuka pool penambangan mata uang berbasis CryptoNote pada tahun 2014. Saat ini telah berkembang menjadi perusahaan penambangan smart-multipool, juga mendukung platform Cloud Mining. Koin yang bisa ditambang diantaranya Zcash, Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Monero, Fantomcoin, dan lainnya.

Uniknya program ini hanya perlu registrasi, kemudian user akun Anda bisa langsung digunakan di perangkat apapun dan dimanapun. Jika dirumah Anda memiliki 3 unit laptop, bisa langsung memasang program miner untuk mempercepat perolehan cryptocurrency. Ditambah memasang app Android yang bisa langsung mining dengan menyesuaikan ponsel dan memantau perolehan kripto. Program ini tidak membutuhkan PC atau laptop yang harus online 24 jam, bisa shutdown kapanpun dan bisa digunakan sekaligus ketika bermain game. Anda massih bisa browsing ataupun bekerja dengan laptop, sesuaikan penggunaan resource sehingga jadi lebih flexible.

Bagaimana cara mining bitcoin menggunakan laptop biasa dan ponsel Android? Software dan app ini akan membantu Anda mendapatkan bitcoin dengan cara benar-benar menambang. Bukan dengan cara melihat iklan ataupun faucet, tetapi menggunakan resource PC dengan setting yang bisa disesuaikan. 
  1. Silahkan register di Miner**** kemudian isi data yang diminta.
  2. Kemudian download software yang tersedia di website tersebut, dan download App android untuk menambang di ponsel.

Baca juga: 

Ada banyak cara mining bitcoin dengan laptop biasa, tergantung hardware yang kita miliki. Untuk laptop standard sebaiknya pilih auto atau secara manual pilih mata uang Monero. Harga altcoin Monero saat ini berkisar 200-an dollar AS per 1 coin. Nilai ini akan terus meningkat, sama seperti bitcoin yang awalnya keluar sangat murah harganya. Dikumpulkan atau akan dijual, seutuhnya menjadi pilihan Anda.

Menambang Monero dengan laptop, PC biasa dan ponsel, memang sangat lama mengumpulkan koin. Anda jangan berharap mendapatkan gaji bulanan dari penambangan seperti ini. Tetapi bisa dijadikan sebagai simpanan untuk membeli perangkat yang baru dalam 2-3 tahun kedepan. Caranya, jangan hidupkan laptop atau PC biasa online 24 jam, karena hanya akan membuang arus listrik dan Anda rugi secara perhitungan profit. Tetapi gunakan aplikasi ini ketika sedang bekerja, misalnya mengetik. Karena aplikasi akan menggunakan resource yang tidak terpakai menjadi cryptocurrency.

Jadi, sambil bekerja Anda juga mengumpulkan uang perlahan-lahan tanpa harus memaksa pengeluaran tambahan untuk membayar listrik. Dalam 2 tahun, dijamin hasilnya bisa untuk membeli laptop baru. Bagaimana bisa menghasilkan gaji dari pertambangan koin Monero? Upgrade unit PC dengan menambah minimal 3 unit VGA 8 GB, bisa memilih NVIDIA atau AMD Rodeon. Setelah upgrade, hidupkan komputer online tanpa henti selama 24 jam. Semua biaya operasional bisa di cover dari penjualan koin, bahkan mendapat gaji bulanan.
Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Biasa Dan Android Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Biasa Dan Android Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 12/28/2017 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.