Koin IGNIS Siap Diluncurkan Awal Januari 2018



Dalam beberapa hari terakhir, banyak pertanyaan tentang peluncuran koin IGNIS, sebagai rantai anak pertama blok Ardor. Pengembangan platform unik ini membutuhkan waktu lama dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Beberapa penjelasan diutarakan oleh developer Jelurida tentang ICO Ignis. Karena koin ini dikabarkan akan diberikan secara gratis bagi pemilik koin NXT dan ARDR (Ardor).

Koin IGNIS Siap Diluncurkan

Saat ini Jelurida mengembangkan platform blockchain generasi terbaru yang disebut Ardor. Desain ini memungkinkan adanya blockchain berfitur lengkap dengan keamanan yang dijamin secara global. Rantai anak pertama Ardor adalah Ignis yang akan menggunakan token. Pihak Jelurida menyebutkan bahwa koin IGNIS dan ARDR akan dialokasikan ke akun pengguna Ardor. Pembagian koin ini berdasarkan snapshot yang dilakukan pada blockchain NXT yang dikenal Ardor Genesis Snapshot. 

Produksi Koin IGNIS


Ignis diproduksi sebanyak 1 juta koin, dan total koin IGNIS yang dijanjikan akan diberikan gratis dengan perbandingan 1 NXT = 0,5 IGNIS berdasarkan snapshot. Snapshot ini terjadi pada 28 Desember 2017 pada block height 1636363. Sisa 420 juta  koin akan ditawarkan kepada masyarakat umum melalui crowdsale ICO. Dan 80 juta koin IGNIS akan disimpan oleh Jelurida. 


IGNIS Token Sale berhasil mengumpulkan lebih dari 15 juta US dollar. Dana yang terkumpul selama penjualan token IGNIS akan digunakan untuk pengembangan dan pemeliharaan sistem. Juga digunakan untuk peningkatan sistem dan promosi di seluruh dunia, serta melindungi kekayaan intelektual.

Penjualan token IGNIS dilakukan pada platform blockchain NXT berupa token JLRDA. Harga token JLRDA akan didenominasi dalam satuan NXT dan akan meningkat di setiap putaran. Setiap putaran akan berlanjut satu minggu, putaran pertama akan ditawarkan dengan harga 1:1 dibandingkan dengan snapshot 2:1. Token JLRDA ini tidak dapat diperdagangkan atau dipindahtangankan antar akun pengguna. 

Unit mata uang JLRDA yang dibeli hanya akan berfungsi sebagai bukti kepemilikan dan saldo IGNIS awal untuk Ardor Genesis Snapshot. Mata uang ini dipilih untuk mencegah terjadinya perdagangan sehingga penjualan token dapat terus berlanjut. Untuk 1 JLRDA token, para pemilik ICO akan menerima 1 koin IGNIS pada saat Ardor Genesis Snapshot. 


Ardor Genesis Snapshot pada tanggal 28 Desember 2017 pada blok 1636363. Peluncuran perangkat lunak yang produksi Ardor berdasarkan snapshot, dan blockchain dijadwalkan akan dibuka pada 1 Januari 2018. Saat ini, setelah snapshot terjadi, harga pasar koin NXT justru anjlok hingga lebih 50 persen dalam hitungan menit.


Penurunan harga ini disebabkan karena waktunya bertepatan dengan hard fork Bitcoin yang juga membagikan koin gratis. Sebagian besar pemilik NXT menjual koin mereka setelah snapshot dan menukarnya dengan bitcoin. Karena bitcoin juga melakukan snapshot beberapa jam setelah snapshot NXT. 
Koin IGNIS Siap Diluncurkan Awal Januari 2018 Koin IGNIS Siap Diluncurkan Awal Januari 2018 Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 12/29/2017 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.