Gratis 1000 Token OXLA Selama Pre-Sale Untuk User Baru



ICO baru kali ini berasal dari Ethereum blockchain, yang juga membagikan gratis 1000 token OXLA kepada user baru selama Pre-sale. OLXA merupakan kriptocurrency yang dirancang untuk pemakaian seumur hidup yang nantinya dapat digunakan untuk berbagai kepentingan. Koin ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi dan mengutamakan privasi penggunanya. 

gratis 1000 token OXLA

Token OLXA dirancang untuk menjadi Crypto-Assets yang menggabungkan Blockchain Cryptocurrency dengan World Assets yang sesungguhnya melalui Crowd-Projects. Selain proyek yang sedang berjalan, produk dan layanan OLXA diantaranya adalah OLXA Visa Card, Letter of Credit, i-Advertising dan Crypto E-shop. Proyek ini dianggap sangat prospektif mengingat dimasa depan akan semakin banyak digunakan industri.

Pengembang ICO sudah memulai pembuatan E-Commerce dan Proyek teknologi sejak tahun 2009. OLXA dianggap sebagai salah satu hasil kumulatif dari kolaborasi grup dengan menggunakan teknologi blockchain yang paling efisien. Tujuan OLXA bukan hanya untuk menciptakan kriptocurrency atau aset lain. Juga terfokus pada teknologi dan infrastruktur masa depan melalui peluncuran Proyek OLXA. Proyek tersebut diantaranya adalah teknik Elektro, E-Commerce, Supply Chain, dan teknologi pendidikan.

Gratis 1000 Token OXLA


Kripto ini juga akan menyediakan produk dan layanan terpadu yang lengkap dengan grup proyek yang mencakup gagasan seluruh masyarakat. Saat ini mereka telah mencanangkan beberapa project diantaranya Smart Portable Wallets, CLASS A-DSE Certified, Anonimitas dan peningkatan privasi. Audit teknis dan keuangan, memperluas jaringan global, dan Aplikasi Crowd_Project.

OLXA juga telah mempersiapkan roadmap setelah ICO selesai, koin ini akan terdaftar di bursa global dan dapat diperjual belikan. Perencaan akan masuk listing di EtherDelta Exchange pada 1 Februari 2018. Road Map mencakup rencana strategis yang menentukan tujuan dengan hasil menguntungkan dan mencakup langkah utama untuk mengembangkan token lebih lanjut. 


ICO ini akan mendanai perdagangan dan pemasaran yang sangat menguntungkan serta memperbaiki proyek inovatif OLXA. Alokasi token dibatasi sampai 2,6 Miliar dan hanya 1,5 Milyar koin yang tersedia untuk ICO Crowdsale. Sisa koin akan didistribusikan dengan benar untuk reward, manufaktur, proyek masa depan, dan kemitraan. 


Cara pembayaran token OLXA dapat dibeli dengan mudah menggunakan Ethereum, BitCoin, LiteCoin, dan juga tersedia metode pembayaran lainnya. Untuk menerima token ini, siapkan Wallet Ethereum ERC20 pada halaman checkout. Token bonus dalam Pre-Sale yang ditawarkan pada 1-7 Februari 2018.


Untuk mendapatkan gratis 1000 token OLXA, cukup dengan berpartisipasi dengan mendaftar. Setiap user baru akan diberikan token gratis yang nantinya dapat diambil setelah Pre-Sale selesai di bulan Februari. Penawaran ini terbatas, karena token yang disediakan tidak sebanyak yang dijual. Anda yang tertarik, silahkan mendaftar dan langsung klik disini: REGISTER & GET 1000 TOKEN OLXA
Gratis 1000 Token OXLA Selama Pre-Sale Untuk User Baru Gratis 1000 Token OXLA Selama Pre-Sale Untuk User Baru Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 1/18/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.