Harga BitShares Stabil Berdasarkan Jaminan Aset Dollar



BitShares saat ini disebut-sebut sebagai SmartCoin, salah satu criptocurrency yang nilainya didasarkan pada aset. Bisa saja aset tersebut berdasarkan Dolar AS, emas ataupun perak, yang bernilai 100 persen atau lebih. Harga BitShares (BTS) dapat dikonversi setiap saat dengan nilai tukar yang ditetapkan. Mata uang ini dianggap unik karena merupakan satu-satunya kripto fungible, dan terdesentralisasi. 

Harga BitShares Stabil

Smartcoin nilainya disesuaikan secara algoritme dengan beberapa aset, seperti Dolar AS, logam mulia atau saham perusahaan. Nilai Smartcoins pada platform BitShares diprogram untuk selalu mendukung sepenuhnya mata uang inti, BTS. Token ini memberikan opsi untuk mengkonversi secara otomatis ke BTS kapan saja tanpa perlu menggunakan exchanger. BitUSD merupakan agunan pendukung BTS yang menggunakan aturan pasar ketat dalam harga. BitUSD ditetapkan selalu bernilai 1 dollar AS dan akan menjadi harga termurah untuk membeli BTS. 

Harga BitShares Stabil


BitShares merupakan open-source publik, blockchain ini berbasis real-time platform terdesentralisasi. Platform BTS dirancang oleh Daniel Larimer, seorang programmer dan pengusaha Amerika yang diluncurkan pada bulan Juli 2014. Pada bulan Maret 2016, proyek BitShares menjadi bagian layanan dari Microsoft Azure Blockchain. 


Gagasan membuat BitShares diperkenalkan kepada Charles Hoskinson, salah satu pendiri Ethereum. Larimer menciptakan BitShares PTS (ProtoShares), tiruan bitcoin yang ditingkatkan, blok PTS pertama ditambang tanggal 5 November 2013. Kemudian proyek ini dipresentasikan kepada Li Xiaolai, yang setuju untuk mendanai proyek ini. 


Mereka mendirikan sebuah perusahaan bernama Invictus Innovations pada tanggal 4 Juli 2014. Pada bulan Oktober 2013, Hoskinson dan Larimer mempresentasikan konsep BitShares di Konferensi Bitcoin Atlanta. Dari sinilah mata uang BTS mulai dilirik sebagai salah satu investasi kripto yang menggiurkan.


BitShares dirancang mandiri dengan cadangan 1,2 miliar BTS atau sekitar 8 juta dolar AS. Secara otomatis nilai ini tumbuh pesat dan harga token meningkat. Setiap hari, blockchain mengeluarkan 432,000 BTS atau sekitar 77,000 dollar AS per bulan. Teknologi SmartCoin diperkirakan akan membuat harga BitShares tetap stabil karena berpatokan dengan nilai dollar yang dijadikan jaminan aset.
Harga BitShares Stabil Berdasarkan Jaminan Aset Dollar Harga BitShares Stabil Berdasarkan Jaminan Aset Dollar Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 1/06/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.