JSEcoin, Platform Website Mining Tanpa Resource Besar



Kripto yang sattu ini dianggap unik karena kemampuan mining bisa berjalan diatas sebuah platform website tanpa memakan banyak resource. JSEcoin, salah satu platform mata uang digital yang bisa digunakan para webmaster menambang melalui browser. Dan user juga tidak perlu khawatir, karena resource yang digunakan tidak seperti yang lain. Platform ini akan mengambil jumlah memori yang digunakan untuk iklan dan menggantinya dengan Hash.

JSEcoin

Setelah melewati kesuksesan JSEcoin pada pre-sale di bulan Desember 2017 lalu, kini mereka mempersiapkan gebrakan dalam dunia periklanan. Ide mengembangkan JSEcoin salah satunya agar dapat digunakan tanpa menggunakan banyak resource. Resource yang besar sangat tidak efisien, salah satunya listrik yang terus menerus digunakan tanpa henti seperti penambangan Bitcoin.

Dengan dirilisnya JSEcoin, webmasater yang kesulitan memonetasi website mereka dapat menggunakan paltform ini. Sehingga tidak merugikan pengguna website karena penggunaan resource besar, dan sangat menguntungkan pemilik. Tidak seperti Coinhive yang menawarkan Monero (XMR) untuk di monetasi ke website, dan mengkonsumsi resource pengujung dengan nilai yang besar.

Mining Dengan JSEcoin


Mata uang digital secara tradisional ditambang melalui setup pertambangan server berukuran industri. Sebagian besar berada di samping pembangkit listrik karena mengkonsumsi listrik sangat besar. Platform ini justru sebaliknya, JSEcoin diklaim dapat menghemat energi dan memungkinkan untuk memonetisasi situs web. Opsi ini dianggap sebagai pengganti peran penambangan mata uang digital.

Pengunjung situs web akan melihat notifikasi pada layar monitor bahwa website sedang melakukan proses hashing. Jika pengunjung website tidak setuju dengan proses hashing, bisa langsung membatalkan perizinan mining di browser Anda. Metode mining menggunakan algoritma matematika yang bekerja secara beackground saat menjelajah situs web. 

Paltform JSE akan menggunakan kelebihan daya CPU yang nilainya sama dengan pemasangan iklan. Yang menarik dari platform mining website, JSEcoin masuk kedalam white listing Antivirus. Pengembang kripto ini juga berencana menampilkan iklan, dan juga bisa dipasang berdampingan dengan Adsense.
"Setup your publisher account, install a code snippet on to your site and you will receive JSEcoins for each user. Can be used with Google Adsense and other advertising systems as an additional revenue stream."
Apa saja yang ditawarkan platform JSEcoin kepada penggunanya? Paltform ini menawarkan transfer cepat dan gratis dengan memanfaatkan database inti multi-block. Menurut pengembang platform, transaksi dapat berlangsung di bawah 30 detik, dan dapat melayani 50,000 transaksi per detik. Dalam test suite yang dilakukan pengambang, kapasitas operasional sama dengan VISA.


Selain menambang dari pengunjung website, platform JSEcoin juga dapat ditambang sendiri melalui browser. Jadi, bagi Anda yang tidak memiliki website tidak perlu berkecil hati. Platform ini telah menyediakan tempat khusus di kontrol panel yang bisa diakses online. Caranya juga sangat mudah, cukup buka browser dan aktifkan 'Mining'. Selama browser tetap terbuka, maka proses mining terus berlangsung. 


Harga saat ini, 1 JSEcoin senilai 1 dolar AS, nilai ini dianggap tinggi dari sisi kripto yang baru lahir. Website yang terdaftar menggunakan JSEcoin sudah mencapai lebiih dari 10 ribu publisher, 50 ribu user, dan lebih dari 852,782 koin telah ditambang.

Dalam menambang JSEcoin dalam mode 'self mining' tidak memerlukan teknologi tinggi. Bahkan komputer jadul bisa dimanfaatkan untuk menambang koin, dengan syarat harus menggunakan browser dan online. Untuk Anda yang berminat, webmaster ataupun bukan, silahkan langsung daftar langsung dan gratis di: Official JSEcoin.
JSEcoin, Platform Website Mining Tanpa Resource Besar JSEcoin, Platform Website Mining Tanpa Resource Besar Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 1/23/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.