Apa Itu Waves Wallet, Lite Client Multi-Kripto?



Revolusi wallet saat ini tidak hanya sebatas menyediakan ruang penyimpanan mata uang digital. Tetapi juga bisa digunakan multi fungsi, menambahkan fitur-fitur baru yang mempermudah pengguna dalam bertransaksi. Seperti waves, yang kini fokus pada pengembangan aplikasi wallet modern dengan kemampuan berbeda dari wallet lainnya. Kebanyakan pengguna baru mungkin masih bingung tentang aplikasi ini, apa itu waves wallet?

Waves Wallet, Lite Client

Waves adalah salah satu mata uang digital yang berkembang cukup cepat. Saat ini telah tersedia aplikasi waves wallet yang bisa digunakan sebagai dompet multi-cryptocurrency. Selain itu, juga terdapat berbagai fitur menarik sehingga pengguna tidak perlu mentransfer ke wallet lain. Semua kebutuhan trading tersedia dalam satu aplikasi.

Pada 2017 lalu, waves bermitra dengan Deloitte untuk meluncurkan platform teknologi blockchain yang lebih luas penggunaannya. Pengguna bisa memanfaatkannya dengan kapasitas throughput jaringan yang tinggi, latency rendah dan biaya transaksi yang rendah. Terlebih bagi trader yang ingin melakukan jual beli mata uang digital dan token waves, aplikasi ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. 

Apa Itu Waves Wallet?


Jaringan trading dibangun dengan tingkat keamanan tinggi dan built-in decentralized-exchange (DEX). Investor tidak hanya menyimpan mata uang digital waves, tetapi juga bisa menukarnya dengan kripto lain termasuk bitcoin, ethereum, litecoin, zcash, dan token waves. Juga bisa menukar kripto menjadi mata uang real, dolar AS dan Euro. 


Tidak ada batas penarikan, dan prosedurnya juga tidak rumit tanpa harus memberikan identitas. Kecuali jika ingin mentransfernya dalam bentuk mata uang real. Tidak ada resiko kehilangan kripto yang bisa saja terjadi apabila bursa atau exchange bangkrut. Karena aplikasi ini merupakan wallet yang langsung kita kelola sendiri tanpa pihak ketiga. Komisi disetiap perdagangan juga kecil, berkisar 0,001 waves per transaksi.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa langsung diakses melalui website ataupun instalasi lite. Sehingga pengguna tidak mengalami kesulitan mengaksesnya dari perangkat apapun. Lite Client juga menyediakan pembuatan token waves, apabila Anda mempunyai proyek yang membutuhkan dana besar, perlu mempertimbangkan penerbitan token. Jual beli seluruh token waves juga bisa dilakukan di aplikasi ini.


Wallet ini juga menyediakan leasing, yaitu dengan meminjamkan kripto wave yang Anda miliki kepada penambang. Sehingga bisa menikmati bagi hasil dalam penambangan kripto waves. Jadi, jika tidak berdagang mata uang digital, leasing merupakan pilihan terbaik, karena profit yang diperoleh juga menarik. Tidak perlu khawatir kehilangan aset kripto ketika leasing, karena kita bisa menarik dana dari leasing kapanpun tanpa batas waktu.

Platform ini sangat ringan dan tidak berat ketika mengaksesnya, bisa diakses melalui ponsel. Bagi yang ingin mencoba merasakan jual beli kripto di platform waves, bisa langsung mengakses website Waves Lite Client.
Apa Itu Waves Wallet, Lite Client Multi-Kripto? Apa Itu Waves Wallet, Lite Client Multi-Kripto? Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 3/21/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.