Game DOTA 2 Menghasilkan Uang Di Turnamen FirstBlood



Bagi gamers, siapa tak kenal DOTA 2 yang bisa diakses dan dimainkan secara gratis di Steam. Banyak cara yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan, salah satunya bermain game. Umumnya permainan game bisa menghasilkan uang dengan cara menjual item, mengikuti turnamen, dan yang paling sering menjual akun ID. Tetapi kali ini berbeda, game DOTA 2 menghasilkan uang nyata berupa kripto yang bisa diperjual belikan di bursa cryptocurrency.

Game DOTA 2 Menghasilkan Uang

Jadi, bagi kalian yang gemar bermain game online, kini sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game di portal FirstBlod. Tidak perlu menjual ID akun ataupun item, cukup upgrade level hero kemudian ikut bertanding setiap hari. Setiap pemain yang bertanding harus membayar yang nantinya digunakan untuk reward kepada pemenang. DOTA 2 di versi ini tersedia Player vs Player, dan Turnamen dimana Anda bisa mengumpulkan team.

Bagaimana cara kerja FirstBlood? Ketika gamers membuka portal FirstBlood ataupun versi Desktop, kemudian diwajibkan membayar dengan koin 1ST untuk setiap pertandingan. Koin yang dimiliki player akan dimasukkan kedalam sistem blockchain FirstBlood. Setelah pertandingan selesai, sistem akan menganalisis hasilnya dan seluruh pembayaran dari setiap player akan dikirim ke dompet pemenang. Istilahnya, siapa yang terkuat maka dia yang terkaya.

Turnamen Game DOTA 2 Menghasilkan Uang


FirstBlood (1ST) merupakan salah satu teknologi blockchain yang mendukung pembayaran game 3 dimensi. Termasuk bekerjasama dengan Steam yang terkenal dengan segudang game menarik untuk gamers dunia. Tak lama lagi, metode tradisional jual beli item akan ditinggalkan, semua semakin mudah dengan menggunakan token yang bisa diperdagangkan keseluruh dunia.

1ST, merupakan token yang dibuat untuk membantu dan mengatur sistem desentralisasi game yang kompetitif. Saat ini FirstBlood bekerjasama dengan Steam, dimana DOTA 2 bisa dimainkan secara gratis. Penggunaan token dan mengintegrasikannya ke portal FirstBlood akan membuat setiap gamers bermain melawan player lain untuk mendapatkan koin 1ST. Mata uang ini diciptakan untuk mencegah kecurangan yang sering terjadi pada gamers.

FirstBlood adalah platform eSports terdesentralisasi yang dibangun di jaringan Ethereum. Sehingga sangat memungkinkan pemain untuk menguji keterampilan, bahkan reward disetiap permainan tanpa downtime, hack, dan transfer uang fiat. Tidak ada aturan keuangan dan kecurangan, karena FirstBlood di khususkan untuk industri game yang lebih transparan dan efisien.


Naah,... kalau sudah banyak mengumpulkan koin 1ST, dimana bisa menukarnya? Salah satu tempat yang bisa menukarnya ada di bursa kripto HitBTC, dan akan segera menyusul di bursa kripto lainnya. Apakah cuma game DOTA 2 menghasilkan uang di portal FirstBlood? FirstBlood baru saja dirilis, dan saat ini sedang me-listing game-game berkelas lainnya agar bisa dijadikan sebagai wadah turnamen.

Saat ini FirstBlood sedang dalam uji beta, tetapi untuk semua user baru diberikan 1000 Token gratis. Harga per hari ini berkisar 0,16 dolar AS per Token, silahkan cek harga terbaru di Coinmarketcap. Bagi gamers yang berminat bisa langsung mendaftar di FirstBlood sebelum bagi-bagi token ditutup. Good luck, happy gaming :)
Game DOTA 2 Menghasilkan Uang Di Turnamen FirstBlood Game DOTA 2 Menghasilkan Uang Di Turnamen FirstBlood Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 3/31/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.