Prediksi Harga Cardano (ADA) 2018 Melonjak 400 Persen



Salah satu koin yang saat ini diburu banyak investor adalah Cardano (ADA). Cardano (ADA) berhasil manrik simpati industri mata uang digital sejak September 2017. Lebih dari empat bulan, Cardano naik 1520 persen dengan nilai kapital sekitar 18,8 miliar dolar AS. Beberapa praktisi menganggap bahwa Cardano merupakan salah satu dari 5 aset paling berharga. Bagaimana prediksi harga Cardano (ADA) sepanjang tahun 2018 hingga 5 tahun kedepan?

Prediksi Harga Cardano (ADA)

Blockchain Cardano dikembangkan oleh Charles Hoskinson (Co-founder Ethereum) yang membangun sistem lebih imparsial dan berkelanjutan untuk mata uang virtual. Koin ADA menggunakan perspektif ilmiah dengan metodologi inovasi penelitian, sehingga pengembang bisa lebih kolektif. Di kuartal pertama tahun 2018, prediksi harga Cardano paling banyak menyita perhatian trader dunia.

Prediksi Harga Cardano (ADA)


Mayoritas prediksi harga Cardano ditahun 2018 dan seterusnya sangat tentatif. Investor dari Jepang telah membeli hampir 95 persen koin ADA selama Initial Coin Offering (ICO). Sementara tim pengembang tidak mengeluarkan dana besar untuk pemasaran dan promosi. Keseluruhannya fokus pada aspek pengembangan teknologi. Bagaimanapun, Cardano akan bersaing dengan Ethereum (ETH) yang lebih menyerupai proyek jangka panjang. 


Mengapa banyak praktisi mulai melirik Cardano? Beberapa alasan diantaranya adalah sebagai berikut: 
  1. Adanya keterlibatan 'orang-orang kuat' di cryptocurrency dan security. 
  2. Eksekusi transaksi dianggap jauh lebih efisien dibandingkan Bitcoin, Ethereum dan Altcoin lainnya. 
  3. Cardano menawarkan biaya transaksi yang sangat minimal dan smart contract jauh lebih rumit. 
  4. Platform sangat mudah digunakan bagi pengembang dan pengguna. 
  5. Smart wallet yang disebut Daedalus diklaim jauh lebih aman dibandingkan wallet lainnya.
  6. Tidak ada penambangan untuk mendapatkan koin ADA. Cardano diklaim memiliki algoritma Proof of Stake pertama yang diverifikasi dan aman secara matematis. Sementara BTC dan BCH menggunakan Proof of Work untuk memecahkan persamaan-persamaan rumit. Sistem ini dianggap tidak efisien dan memerlukan konsumsi energi yang besar, sehingga membuat harganya tinggi.


Koin ADA saat ini jauh lebih populer dibandingkan dengan koin sekelas NEO, NEM dan Monero, dan saat ini masuk kedalam 10 koin teratas. Menurut analis, tujuh dari delapan cryptocurrency ternama telah mengalami kenaikan harga yang paling signifikan. Termasuk Cardano (ADA) yang diperkirakan akan naik sekitar 433,17%, dan Stellar Lumens (XLM) akan naik ke 126,32%. Sementara koin lain yang berpotensi melonjak diantaranya Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP), Verge (XVG ).

Prediksi harga Cardano (ADA) diperkirakan akan memimpin wilayah Pasifik Timur. Cardano mendeklarasikan untuk memproduksi dan menyebar mesin ATM di seluruh wilayah Jepang tahun 2018. Dampak dari deklarasi ini menyebabkan kenaikan harga lebih dari 400 persen pada Desember 2017.
Seperti halnya Ethereum diawal pemasarannya, lonjakan drastis ditahun 2017 mencapai 3600 persen. Maka prediksi harga Cardano (ADA) akan mencapai harga tertinggi sejak peluncurannya hingga Desember 2018. Cardano (ADA) diperkirakan mencapai harga 2,5 dolar di tahun ini. Dalam jangka panjang atau rentang maksimal 5 tahun, perhitungan masuk akal mencapai harga 10 dolar AS.
Prediksi Harga Cardano (ADA) 2018 Melonjak 400 Persen Prediksi Harga Cardano (ADA) 2018 Melonjak 400 Persen Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 4/06/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.