About

Coinvestasi atau Coin Investasi adalah salah satu web blogging independen yang memberikan update terkini seputar investasi kripto dan perkembangan teknologi blockchain. Salah satunya perkembangan trading elektronik termasuk Crypto currency, Foreign Exchange, dan program afiliasi. Beberapa informasi didalamnya kami sertakan dengan referensi sebagai bahan pertimbangan untuk lebih memahami dan sebagai rujukan yang valid.

Blog ini akan menyajikan perkembangan tentang teknologi blockchain yang kini semakin berkembang pesat. Dimana nantinya semua sistem dan aplikasi diharapkan akan mengusung teknologi terbaru, termasuk perubahan dalam aplikasi sosial media, periklanan, dan ruang penyimpanan. Blockchain juga merupakan suatu sistem yang menjanjikan keamanan yang sulit ditembus hacker, sehingga privasi pengguna tetap terjaga.

Tentang Coinvestasi


Dalam era teknologi yang semakin berkembang pesat, perdagangan online kini telah merambah luas disegala bidang. Coinvestasi berusaha semaksimal mungkin informasi apa saja yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan bisnis di dunia internet. Informasi yang kami kumpulkan berasal dari sumber terpercaya dari praktisi luar dan dalam negeri.

Coinvestasi

Tidak ada maksud lain dari kami yang menyampaikan informasi bisnis kepada pembaca yang menemukan link dari mesin pencari ataupun sosial media. Semua informasi hanya sebagai bahan pertimbangan agar pembaca dapat memulai investasi dan berbisnis di dunia maya. Beberapa analisa kami sertakan dalam artikel yang diterbitkan, sehingga membantu untuk mengambil keputusan selanjutnya.

Dunia kripto dalam setahun terakhir berkembang pesat, tidak dipungkiri bahwa ribuan trader dan penambang baru bermunculan sejak akhir tahun 2017. Perkembangan teknologi blockchain juga tidak sebatas pada mata uang digital sebagai alat pertukaran. Tetapi juga telah merambah kedalam pengembangan berbagai aplikasi seperti sosial media, game online, penyimpanan data, dan lainnya. Saat ini juga telah dikembangkan ruang penyimpanan dan pemrosesan data yang terletak diluar angkasa. Salah satu satelit berbasih blockchain telah diluncurkan oleh QTUM untuk menciptakan kebebasan dan platform open source.

Dalam prediksi industri teknologi informasi, seluruh dunia akan beralih menggunakan blockchain yang terdesentralisasi dan mulai meninggalkan sistem internet tradisional. Dengan adanya sistem terdesentralisasi yang hanya bisa diciptakan dari teknologi blockchain, maka transparansi akan berkembang. Ketika pemerintahana menerapkan sistem desentralisasi juga diperkirakan akan mengurangi korupsi dan keterbukaan terhadap publik.

Penulis & Editor


Tim editor dipimpin oleh WM Anto dan dibantu oleh rekan-rekan lainnya yang saat ini terus mengembangkan informasi bisnis dunia maya. Untuk mengikuti artikel Coinvestasi, silahkan subscribe dan follow akun sosial media. Untuk Pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi kami langsung di halaman kontak.
About About Reviewed by Musa Al-Khawarizmi on 3/27/2018 Rating: 5

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.